Pakai 5 Tips Ini Agar Bumbu Meresap Ke Daging

Masak daging rasanya masih gak karuan? Ah itu mah harusnya jadi cerita jaman dulu. Sekarang udah banyak banget tips agar bumbu meresap ke daging. Tipsnya sederhana banget kok dan ibu-ibu seperti kita juga bisa mempraktikkannya dirumah. Siapa tau kalau tukang masak diwarung masakan Padang ternyata selama ini pake tips ini.

1. Siapin dulu bumbu-bumbu dan aneka saus sesuai dengan selera. Campurkan semuanya.

2. Siapin daging dengan potongan sesuai selera. Disarankan jangan terlalu tebal supaya tips agar bumbu meresap ke daging memberikan hasil yang sukses.

3. Pukul-pukul daging tersebut sampai seratnya terbuka dan melebar.

4. Disarankan menggunakan alat pemukul daging agar hasilnya maksimal.

tips agar bumbu meresap ke daging

 5. Masukkan daging ke dalam campuran bumbu dan aneka saus sambil diremas, aduk rata dan masukkan ke lemari es selama sekitar 60 menit. Bumbu dijamin meresap!

Jadi kalau ada teman arisan yang bertanya gimana sih tips agar bumbu meresap ke daging? Jawaban ibu akan terdengar berpengalaman layaknya chef. Amiiin.

Kalau daging butuh tips agar bumbunya meresap ke daging, nah kalau goreng tahu supaya tidak hancur ada tipsnya juga dong!

This post has already been read 1143 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>