3 Es Soda A la Café Bisa Dibuat Dirumah

Kamu pasti pernah dong cobain menu minuman yang segar dan penyajiannya juga unik di café? Kelihatannya ribet yah dan gak bisa dibuat dirumah. Ah kata siapa. Ternyata resep ini bisa kok kamu buat dirumah. Apalagi kalau kamu serba suka dengan soda dicampur dengan buah.

Es Soda stroberi

Tampilannya pasti cantik. Coba kamu pilih gelas yang semirip mungkin dengan yang digunakan di café. Sekilas kayak minuman beralkohol tapi sebenarnya gak. Minuman segar dan unik yang pertama adalah soda es stroberi. Gimana sih cara buatnya?

es soda, minuman segar, minuman segar dan unik

Bahan-bahan:

  • 100 cc minuman soda
  • 100 cc air matang
  • Buah stroberi yang sudah dipotong kecil-kecil, sirup stroberi dan es batu secukupnya

Cara membuat:

  • Air, stroberi dan sirup stroberi diaduk baru kemudian tambahkan minuman soda.
  • Tuang digelas yang sudah berisi es batu.

Es Soda Sari Mangga

es soda, minuman segar, minuman segar dan unik

Bahan-bahan:

  • 100 cc minuman soda
  • 100 cc air
  • ½ buah mangga harum manis
  • Gula pasir secukupnya

Cara membuatnya:

  • Mangga, gula, air diblender sampai halus
  • Tuang air soda dan aduk sampai rata
  • Sajikkan ke gelas yang sudah berisi es batu

 Es Soda Jambu Batu Merah

 es soda, minuman segar, minuman segar dan unik

Baru dengar atau sudah pernah mencoba minuman segar yang satu ini? Jambu merah tampilannya sangat cantik kalau disajikan ke gelas yang bentuknya lucu dan unik.

Bahan-bahan:

  • 100 cc minuman soda
  • 100 cc air
  • ½ buah jambu batu merah tanpa biji
  • Gula pasir dan es batu sesuai selera

Cara membuat:

  • Air, jambu dan gula diblender sampai halus
  • Tambahkan minuman soda, aduk sampai rata
  • Tuang ke gelas yang sudah diisi es batu

Sumber resepterbaikindonesia.blogspot

This post has already been read 1847 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>