Segarnya Es Melon Kelapa Muda Untuk Buka Puasa

Puasa udah dekat nih, biasanya minuman segar jadi pilihan favorit untuk membatalkan puasa. Enaknya sih pake es buatan rumah yang cocok untuk buka puasa. Kalau beli rasanya belum tentu enak. Coba yuk es melon yang satu ini.

 es melon, minuman segar, es buka puasa

Waktu pembuatan es untuk buka puasa ini cuma 5 menit kok. Jadi bikinnya pas sambil dengerin kultum aja yah. Begitu adzan maghrib, langsung disruput, seger! Gimana caranya supaya es melon ini spesial dan lain dari pada yang lain?

Bahan-bahan

–       80 gr kelapa muda diserut

–       8 sendok makan sirup rasa melon

–       600 ml air kelapa muda

–       Es batu yang sudah dihancurkan kecil-kecil

Cara membuat

–       Campur kelapa, es dan aduk sampai terlihat agak tercampur

–       Masukkan ke dalam gelas, kemudian tuang sirup melon sesuai selera

Jadi deh minuman segarnya!

Sumber menu makanan dan minuman enak!

This post has already been read 2573 times!

2 comments to Segarnya Es Melon Kelapa Muda Untuk Buka Puasa

  • […] Jenis minuman segar untuk dijadikan bisnis musiman bisa berupa sup buah karena sedang sangat digemari atau es kelapa yang akan selalu digemari sampai kapanpun. Kalau jenis gorengan yang dicari orang untuk buka puasa biasanya yang rasanya gurih dan agak mengenyangkan. Jangan lupa cabai dan bumbu kacang pedasnya ya, supaya makin banyak yang beli. […]

  • Menu Diet untuk Berbuka Puasa – Omelet Quaker Sarden  says:

    […] Bisnis Musiman yang Rekomen di Bulan Puasa | mahasiswaEkonomi.com on Segarnya Es Melon Kelapa Muda Untuk Buka Puasa […]

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>