minuman segar dan unik tagged posts

3 Es Soda A la Café Bisa Dibuat Dirumah

Kamu pasti pernah dong cobain menu minuman yang segar dan penyajiannya juga unik di café? Kelihatannya ribet yah dan gak bisa dibuat dirumah. Ah kata siapa. Ternyata resep ini bisa kok kamu buat dirumah. Apalagi kalau kamu serba suka dengan soda dicampur dengan buah.

Es Soda stroberi

Tampilannya pasti cantik. Coba kamu pilih gelas yang semirip mungkin dengan yang digunakan di café. Sekilas kayak minuman beralkohol tapi sebenarnya gak. Minuman segar dan unik yang pertama adalah soda es stroberi. Gimana sih cara buatnya?

es soda, minuman segar, minuman segar dan unik

Read More